Friday, October 27, 2017

Trik Internetan dengan Kuota Videomax

Selamat malam rekan-rekan semua, berjumpa kembali di blog saya. Setelah sekian lama tidak ngeblok pada kesempatan kali ini saya akan share tutorial/ trik smartphone android untuk internetan dengan kuota videomax dari te******el. Aplikasi yang digunakan juga sudah saya sediakan di link deskripsi.

Langsung aja berikut langkah-langkahnya:
1. Download dulu apk nya disini
2. Instal dulu ke hp aplikasinya
3. Buka Aplikasinya dulu sob namanya AnonyTun LDX

4. lalu lakukan setting sebagai berikut
Pertama klik config vpn

Tunel VPN ON/OFF aktifkan, protocol pilih SSL, port ketik 443 kemudian geser ke bawah pilih edit SSL

Aktifkan Adjust SSL, kemudian klik edit

Isi sesuai deskripsi gambar diatas, selesai klik OK kemudian save

Setelah selesai klik titik 3 vertikal di bagian pojok kanan atas, pilih vpn settings

Isi sesuai deskripsi gambar kemudian klik save

5. Setelah selesai setting untuk aplikasi,
6. Klik tombol hubungkan pada aplikasi

7. Setelah itu aktifkan data pada Smartphone
8. Tunggu beberapa saat, jika sudah muncul logo kunci pada bagian notifikasi tandanya sudah aktif




Ini screenshoot dari smartphone saya yang sudah saya konekkan.
Trik ini dicoba di tanggal 26 Oktober 2017 dan masih work..

Sekian Tutorial dari saya, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Terima kasih....

No comments:

Post a Comment